Selasa, 02 Juli 2013

STAIMA Cirebon PRESNAS






MAHASISWA STAIMA JADI PRESNAS

Wonosobo, 13-17 Juni 2013 FORKOM BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia melaksakan seminar lokakarya dan kongres II bertempat dikampus UNSIQ Wonosobo-Jawa Tengah Dr. H.Zamakhsyari Dhofier, M.A sebagai rektor kmapus tersebut. Forum Komunikasi disingkat FORKOM BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia, merupakan wadah komunikasi, dan gerakan mahasiswa dari BEM-DEMA PTAI .
Acara Seminar dan Lokakarya merupakan pertemuan anatar praktisi untuk membahas masalah praktis atau yang bersangkutan dengan pelaksanaan dibidang ahlinya, hadir sebagai pembicara Dr.Helmy Faisal Zainy Mentri PDT, Hj.Lily Chadijah Wahid adik kandung Gus Dur, H.Aryadi pengusaha kayu terbesar se-Jawa Tengah.
Kongres BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia sebagai mekanisme musyawaoh untuk mencapai mufakat. Kongres ini adalah pertemuan besar para wakil organisasi BEM/DEMA untuk mendiskusikan dan mengambil keputusan mengenai pelbagai masalahkenegaraan dengan mengangkat tema: Optimalisasi peran dan fungsi mahasiswa di tengah keresahan krisis multidimensi bangsa.
Panatuan team DEMA STAIMA Cirebon yang diwakili oleh Farhan Bisri (Ketua DEMA) Mudrikah (Sekertaris) dan Yusron Mudhofar (Bidang Pengembangan Organisasi), acara dibuka oleh perwakilan Bupati Wonosobo Drs.Abdul kholoq Arif, M.Si dan dilanjutkan dengan seminar lokakarya mulai Jum,at  14 Juni-Sabtu 15 Juni 2013.
Hasil kongres BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia memilih Presedium Nasional (PRESNAS) dengan jabatan dua tahun menetapkan dan mengesahkan hasil pemilihan untuk masing-masing propinsi, Riki Ronald (ACEH), Novialdi Putra (Sumatra Barat), Sutrian (Bengkulu), Prabowo (Jambi), Farhan Bisri (Jawa Barat), Kusuma Wardani (Jawa Tengah), Zainal Arifin (Jawa Timur), Yovi Evi (DKI Jakarta), Yogyakarta (Badrianto), Gelar Bumeang Rejofa (Kalimantan Timur), Muhamad Rida (Kaliamntan Selatan), Dinar Gandana (Bali), dan Sahrudi Kadir (Sulawesi Selatan).
Semoga dengan terpilihnya kawan Farhan sebagai PRESNAS dari Jawa Barat mampu merumuskan agenda stategis untuk menawarkan rekomondasi dan konsep tandingan penyelesaian masalah multisektoral bangsa Indonesia seta mampu meningkatkan kulifikasi kader pemeimpin tentang pemahaman konsep nasionalisme Indonesia, memiliki komitmen kepada pancasila sebagai idiologi negara dan falsafah bangsa dan terpenting membawa nama kampus STAIMA Cirebon dikancah nasional. Selamat Berjuang..
Description: J:\DSC00079.JPG
PRESNAS Priode 2013-2015 lagi di foto
Description: D:\Fhotto\Manek Gunung\DEMA\DSC00039.JPG
Delegasi STAIMA Cirebon dan BEM Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar